Senin, 05 Desember 2011

DIA TANPA AKU

NOVEL


-RONALD (kelas 2 SMA )
-CITRA  (anak SMA )
-REINALD  anak SMA (adeknya ronald)


di novel ini diceritakan bahwa RONALD sudah lama naksir sama gadis yang bernama citra yang masih duduk dibangku SMP  ..tapi ronald belum mau PDKT sama citra .ronald menunggu sampai citra masuk SMA.


saat yang ditunggu ronald selama berbulan-bulan  pun tiba , karena citra akhiirna lulus dari SMP dan masuk sekolah SMA ! namun rronald kecewa karena ternyata citra masuk SMA yang sama dengan adeknya REINALD  dan mereka satu kelas ..


keinginan dan harapan ronald untuk mendekati citra tak pernah terwujud  karena ronald kecelakaan dan tewas di tempat yang tidak jauh dari rumah citra.


saat itu ronald mau menyatakan cintanya kepada citra dan ia pun membeli bunga dan berangkat kerumah citra dan ditemani oleh saudara sekaligus sahabat ronald yang bernama ANDIKA .


saat yang ditunggu-tunggu ronald pun tiba ,akhirna dia pergi kerumh citra dan menyebrang jalan yang pada saat itu jalan masih sepi dan  tidak begitu banyak kendaraan yang lewat.


dengan kekuatan.kegelisahan .kegugupan  ronald pun berani dan sangat fokus terhadap tujuanya yaiitu menyatakan cintanya pada citra ,dia pun akhirnya menyebrang tanpa menoleh kiri kanan.


tanpa diduga dari arah kanan muncul taxi yang kecepatanya tidak dikurangi sehingga taxi pun menabrak tubuh ronald  bruakkkkkkk,,bunyi itu sngat kencang orang-orang disekitar kejadian iitu pun mendengar bunyi itu, tak terkecuali sahababtnya yang masih menunggu ronald ,orang-orang pun berhamburan melihat tubuh ronald yang sudah bersimpuh darah dan andika pun melihat tubuh sahabatnya itu terkapar dan dia pun memeluknya dengan erat .tapi pelukan itu tidak mengembalikan ronald pada semula  dan ronald pun meninggal tanpa sempat menyatakn cintanya pada citra .


singkat cerita REINALD adeknya ronald pun membenci citra dan ia sangat marah ketika mengetahui kakanya tewas tidak jauh dari tempat citra sehingga citra dan reinald pun bermusuhan dan mereka sering bertengkar tanpa ciitra tahu apa pennyebab reinald memusuhinya karena reinald tidak pernah mengatakan alasanya membenci citra.


tapi semakin lama mereka bertengkar dan citra pun memutuskan untuk tidak lagi mengacuhkanya sehingga sikap reinald sangat drastis berubah ,kini posisi reinald berada di posisi yang sama seperti posisi yang di rasakan oleh kakaknya dulu ,dan tanpa sadar perubahan tersebut mendekatkan dirinya sama citra, sehingga merekapun saling menyukai .


akhirna reinald mengeluarkan kata “gue suka cewek lo” di depan foto kakaknya yang sudah tiada.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar